Kamis, 23 September 2010

cheat tantra made in indonesia

Edisi ini merupakan kelanjutan dari edisi cheat tantra adalah hidup yang diterima dalam banyak orang di sini yang saya posting orang-orang yang curang agar tidak menipu dapat menggunakan ini, yang mereka sudah memilikinya, silahkan bawa lagi akan membuat koleksi, tetapi Anda akan memiliki lebih kuat telah Anda silakan berbagi di sini yachh wajar meskipun itu Warr lebih banyak saya menggunakan cheat ... Aku tinggal hanya men-download paket tidak melakukan pendaftaran tersebut tidak gnome ngerepotin terutama semakin lama Anda Warr
Keterangan: fastcast, nodelay, speedhack, wallhack, fasthunt dan 1 hit.

Download 2 tol di bawah ini:
andhy.exe download disini TantraToolV173EN.exe
download disini
menjalankan tool paralel kedua
cari pointer htlauncher.exe
Anda harus menggunakan untuk menjalankan alat ini, baik sebelum alat pertama Tantra patch nya.silahkan coba2 sendiri karena aku mencintai informasi yang nantinya bisa Langsung informasi lagi dan saya pasti cinta saya cinta seperti:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar