Kamis, 15 Juli 2010

TIPS ujian jounin part 3

Mohon maaf sebelumnya, tapi saya memang bener-bener sibuk jadi postingnya telat, oke sekarang saya akan memberikan trik menghadapi ujian jounin par 3. Pada part 3 ini adalah yang tersulit bagi saya, karena ujian ini harus menggunakan pikiran otak...!! memang sedikit sulit dan bikin kita marah, tapi tidak apa2 memang pada ujian ini kita harus sabar, dan jangan putus asa, serta harus dapat keberuntungan. oke bagi kalian yg ingin mencoba tips dari saya silahkan saja, dan semoga bisa membantu.

Sebelumnya akan saya terangkan terlebih dahulu. Dalam ujian kali ini, kalian perlu mengetahui konsep 2 bola berwarna hijau dan kuning karena ini adalah merupakan kunci untuk memecahkan Seal.







  • Bola Hijau : menggambarkan : elemen yang anda masukan benar dan posisinya juga benar.
  • Bola Kuning : menggambarkan : elemen yang anda masukan benar, tapi anda salah mengurutkannya.

Sebagai contoh : misalkan kalian melakukan pengecekan terus keluar bola Hijau 2 kuning 1 berarti dari semua bola elemen yang dipilih 2 elemen benar dan 1 yang urutannya salah.

oke, sekarang langsung ke caranya :


1. Carilah Letak Segel/Seal caranya sebagai berikut :

  • Pertama cari 2 Segel : jalan terus ke atas.
  • Kedua cari 3 Segel : jalan terus ke kiri.
  • Ketiga cari 4 segel : jalan terus ke bawah.
  • Yang terakhir cari 5 segel : jalan terus ke kanan.

NB : jika ada musuh abaikan (jangan lawan musuh)


2. Sekarang buka segel tersebut caranya yaitu :


- Letakan Semua Element yang ada, dan sama :

misal :

- 2 Segel : hijau-hijau, merah-merah, biru-biru, dst…
- 3 Segel : hijau-hijau-hijau, merah-merah-merah, dst…
- 4 Segel : hijau-hijau-hijau-hijau, dst…

-Jika Sudah Lihat Nilainya :

misal :

- 2 Segel : hijau-hijau : 0-0, merah-merah : 1-0, biru-biru : 0-0, hitam-hitam : 1-0. berarti segel tersebut berisi : 1 bola merah, dan 1 bola hitam.


Itu saja yang bisa saya jelaskan, kalau masih g berhasil, coba terus...jangan menyerah karena saya juga sudah mencoba berkali-kali dan gagal, tapi kini sudah berhasil.


SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERHASIL..!!


credit: caraindra.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar